Teknologi Asus A456 Dengan Intel Skylake dan USB Type C

January 29, 2016
Horas bah!!!


Setelah sukses dengan produk Transformer Book T100HA, di awal tahun 2016 ini, Asus kembali meramaikan dunia perangkat digital dengan satu karya inovasi terbarunya yaitu notebook Asus A456. Sebagai produsen notebook dan penghasil motherboard terbaik nomor 2 di dunia, Asus mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT (Information Technology) guna menunjang pekerjaan sehari-hari, seperti notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, hingga smartphone.
“Kami berkomitmen penuh untuk mempertahankan hal terbaik yang dimiliki sambil terus berupaya mengembangkan sesuatu yang baru,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Seri notebook Asus A456 hadir dengan desain elegan dan dirancang sesuai dengan teknologi terbaru dalam dunia perangkat digital, yaitu menggunakan port USB (Universal Serial Bus) Type C yang merupakan standar port terbaru dalam peralatan digital. USB Type C memiliki peningkatan kecepatan transfer data dibandingkan dengan USB standar lainnya, dengan ukuran serta bentuknya yang lebih kecil dan simetris.
Asus A456 dirancang dengan tampilan yang sangat cantik, dengan warna yang memikat hati serta menggunakan gaya spun cover yang elegan. Sedangkan bagian bodi di area palm rest didesain dengan campuran warna serta gradasi tekstur yang halus pada permukaannya membuat tampilan Asus A456 mampu memukau mata.
Asus A456 memiliki performa tinggi dengan prosesor yang mumpuni yakni Intel Core generasi keenam. Kekuatannya semakin disempurkan dengan fitur-fitur istimewa khas asus seperti SonicMaster yang akan memanjakan telinga dengan keluaran audio pada speakernya yang brilian, dan Splendid Technology yang menjamin  mata akan tetap sehat dan tidak mudah lelah saat memandang layar notebook dalam waktu yang lama. Dengan dukungan Intel Skylake serta kartu grafis (GPU) yang berkualitas, Nvidia GeForce 930 series membuat Asus A456 sangat baik digunakan dalam menjalankan program-program berat seperti mengedit video dan bermain game 3D yang rakus terhadap memori grafis. Notebook ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Ice Cool yaitu teknologi yang akan membuat area palm rest tetap dingin serta menjaga suhu pada kisaran 28 hingga 35 derajat di saat notebook ini digunakan dalam waktu yang sangat lama. Wooww...benar-benar Cool!!!
Untuk layar, Asus A456 hadir dengan dimensi layar 14 inchi serta dilengkapi dengan panel layar LED. Memori atau RAM 4GB (bisa di upgrade up to 12 GB) dengan tipe DDR3L 1600. Penyokong daya menggunakan baterai 2 cell 38Whr berjenis Li-Polimer yang memiliki daya tahan yang lebih panjang, dengan bentuk yang lebih fleksibel dan tipis. Dan untuk kebutuhan peyimpanan data, Asus A456 dibekalin dengan storage berkapasitas sebesar 500GB dan dapat ditingkatkan hingga 2TB.
Berikut detail spesifikasi notebook Asus A456 :
Dan demi kenyaman pengguna, Asus memberikan bonus layanan penyimpanan berbasis cloud (online storage) di Asus Cloud Storage sebesar 16GB. Dengan adanya layanan ini maka setiap data /file bebas di akses anywhere-everywhare dengan bantuan koneksi internet.
Menurut informasi yang beredar, notebook ini dipasarkan dengan kisaran harga 7,5 jutaan. Harga yang sangat terjangkau bukan?

Related Post

Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
January 30, 2016 at 12:27 AM delete

Bang ini ada CD ROM nya gak . Lagi nyari yg tipis tapi ada DVD writer ny a .

Reply
avatar
January 30, 2016 at 11:11 AM delete

Sayangnya ini tidak menggunakan CD-ROM :)

Reply
avatar
Awen Fals
AUTHOR
February 1, 2016 at 2:13 PM delete

dari segi tampilan memang keren Bang, kalau ditingkatkan hingga 2Tb itu ada efeknya ? jadi kepengen eum beuli asus ini, gx perlu di modif lagi uda keren sii :)

Reply
avatar
February 1, 2016 at 5:52 PM delete

Tidak ada efek yang muncul, karena memang sudah di desain sedemikian rupa.
Terima kasih sudah berkenan mampir ya ;)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
February 24, 2016 at 5:46 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon